Posted by : Unknown Tuesday, August 18, 2015

Hi guys, kali ini saya akan sedikit membahas tentang game RPG yang semakin booming di ANDROID phone. Kita tahu bahwa semakin ke depannya game-game bagus bermunculan. Persaingan antara developer lokal dan global untuk menciptakan game juga sangat ketat. Di sini saya akan bahas game yang sedang saya mainkan, character dari game ini chibi dan dari graphic character nya bisa dipastikan low poly. Akan tetapi sebelum membahas lebih lanjut mengenai gameplay, akan saya bahas dulu interface dari game tersebut. 


Game ini adalah Elemental Knight Online. Game dari Winlight Co.,Ltd, penyuka RPG game sebaiknya mencoba game ini. User interface di dalam game sangat memudahkan bagi pemain. User interface dalam Main Menu nya memiliki beberapa tombol/button. Desain Main Menu interaktif, di bagian sisi kanan terdapat pilihan menu (adventure, community, shop, gacha, event, guide). Dalam interface ini, user bisa memilih kelima pilihan tersebut. 


Seperti layaknya game yang lain, disediakan fitur shop dimana user bisa membeli armor atau ingame item yang terdapat dalam game. Fitur-fitur community semacam wadah untuk komunitas pecinta elemental knight online, kemudian fitur gacha (fitur untuk mendapatkan item menarik, setiap bulan diadakan promosi seperti promo armor, item dan lain lain yang selalu up to date). Game ini juga menyedikan fitur event, dimana setiap minggu atau setiap bulannya event diadakan berbeda-beda, dengan hadiah atau prize yang sangat menarik tentunya. Untuk fitur guide, disini pemain bisa mengakses layanan pelanggan, forum dan bagaimana cara untuk memainkan game ini. 


Untuk bermain, maka tinggal mengakses fitur adventure di dalam Main Menu ini. Jika character kamu buat benar benar sudah jadi, maka animasi character akan di tampilkan di User Interface Main Menu yang terletak di bagian tengah (center). Kamu bisa menggerakkan character tersebut dengan cara memutar characternya dengan tanganmu. Bukankah sangat menarik :D.Pembuatan character dibatasi 5. 

Dalam artian maksimal character yang bisa dibikin hanya mencakup 5 character. Selain fitur2 tersebut di Main Menu, masih ada juga fitur lain untuk settings game , news dan bagaimana untuk keluar dari game. User interface dalam game Elemental Knight Online terbilang sangat bagus, dari segi desain nya dan dari fitur-fitur yang di berikan. Do you want play it?



Check this out untuk bocoran gameplay nya :p


Link untuk mendownload game yang keren ini, bisa di dapatkan di play store: Elemental Knight Online  

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate Into Your Language

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Sharing All Genre Experience -Robotic Notes- Powered by Blogger