Posted by : Unknown Wednesday, February 24, 2016

Hi jumpa  lagi di sharewhatyoudo, kali ini penulis ingin sharing tentang karakter Catty the Cute Cat 3D version. Kami memiliki suatu impian untuk membuat karakter kita sendiri. Kami telah membuat sticker bergenre lucu dan imut dan memiliki berbagai macam ekspresi. Karakter ini bernama Catty the Cute Cat. Catty the Cute Cat tersedia dalam versi 2D dan juga versi 3D bentuk chibi. 


Versi 2D sudah selesai dikerjakan akan tetapi berbeda dengan versi 3D yang masih dalam tahap pembuatan, penulis masih kurang menambahkan mata T_T dalam 3D tersebut. Catty the Cute Cat bisa juga dipanggil dengan catty si imut.Pada gambar di bawah ini terdapat 3D version serta catty dewasa yang sexy :p. Catty the Cute Cat versi 3D dibuat menggunakan engine Blender 3D.


Catty the Cute Cat versi 2D sticker (sebagai creator di Line Store) bisa didapatkan di Line Store. Catty the Cute Cat tersedia dalam pose pose yang menarik :p. Bagi yang penasaran dengan karakter Catty The Cute Cat bisa langsung menuju alamat ini : https://store.line.me/stickershop/product/1244243/en


Penulis sangat menyukai bidang 3D dan bidang yang berhubungan dengan Teknologi Informatika, sangat bersemangat dengan hal hal tersebut. Dalam Catty the Cute Cat versi 3D ini telah mencapai tahap rigging meskipun belum ada mata yang mampu lebih mengekspresikan sebuah karakter. Lumayan sudah mncapai tahap rigging setelah proses modeling. 


Penulis ingin sekali mengembangkan character ini ke dalam suatu game, hopefully T_T. Merupakan kebanggan tersendiri jika kita bisa membuat karakter serta membuat game buatan sendiri :D. Oh ya,untuk screenshot versi 2D sticker sebagai creator yang terdapat di Line Sore ada di gambar bawah ini:



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate Into Your Language

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Sharing All Genre Experience -Robotic Notes- Powered by Blogger