Posted by : Unknown Friday, February 6, 2015

Hello guys, jumpa lagi dengan penulis :p. Pada sesi kali ini ingin mencoba sharing dengan hal hal seputar game. Penulis sangat menyukai game dengan tipe RPG. RPG adalah tipe game adventure/petualangan , disertai strategi dan pemain dituntut untuk aktif bertanya pada NPC untuk bisa mengetahui kemana alur cerita game. Kalian pasti tahu untuk game-game RPG buatan square-enix


Pada sesi kali ini, penulis ingin sharing tentang game dengan sistem seperti Final Fantasy. Game ini adalah 'YS VII'.  YS VII bisa dimainkan jika kamu memiliki PSP. Karena YS VII ini adalah game untuk PSP, akan tetapi jangan khawatir untuk kamu yang punya PC ataupun Handphone. Game ini bisa dimainkan di Handphone ataupun PC dengan menggunakan emulator PSP tentunya. Kalian bisa mendownload emulator PSP ini di play store untuk memainkan game YS VI.


Let's get started the story. Penulis sangat senang memainkan game ini, sampai suatu ketika dia terhenti menghadapi boss battle. Di pertarungan bos battle dengan Kava Kellos YS VII. Untuk boss yang satu ini memang agak sedikit memakan waktu. Dikarenakan kondisi level player yang dimiliki sekitar level 24. Untuk anggota party dalam game ada yang 24 dan 25 juga. 

Untuk melakukan persiapan maka player (penulis) menyiapkan, membeli beberapa potion dan obat untuk mengobati berbagai macam status (poison, stunt, angry, etc). Untuk menghadapi boss ini penulis memakai jenis potion dan item seperti berikut ini:

  1. Untuk Potion single user: Iko Extract, Salimera Extract, Nadly Extract.
  2. Untuk Potion for Allies: Mirula Incense, Sabrina Incense
  3. Untuk Reviving death allies: Kamika Extract, Chigle Extract
  4. Untuk mengobati status: Panacea     
Item tersebut sangat membantu untuk mengalahkan Kava Kellos. Kava Kellos adalah burung raksasa bertipe api. Burung ini akan mengamuk jika HP/Life point (LP) tinggal sedikit. Harus berhati-hati dengan serangannya ketika mengamuk. Serangan yang harus diwaspadai adalah serangan yang membuat status player menjadi stunt, charging attack(akan mengisi selama kurang lebih 10s sebelum serangan di lancarkan, hal ini dilakukan jika LP kava kellos hampir habis/ sudah setengah LP).


Game yang menarik bukan?!. Untuk gambar dan efeknya, that's so great and amazing :D.. 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Translate Into Your Language

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Sharing All Genre Experience -Robotic Notes- Powered by Blogger